20
Jan
11

Antenna TV UHF Berkualitas tinggi


Bismillah,

KABEH…Antenna UHF dengan:

  1. Gain yg kuat,pas dan terhitung secara akurat.
  2. Konstruksi full aluminium yg kuat,tidak mudah bengkok.tanpa bahan plastik sehingga lebih tahan lama.
  3. Di desain dengan perhitungan yg matang. kelengkungan reflektor dan jarak dengan dipole penerima sangat akurat,balun impedansi yang juga benar benar sesuai perhitungan,menjamin kualitas penerimaan sinyal yg jauh jauh lebih baik daripada jenis yg lain.
  4. Tanpa perlu tambahan booster.
  5. keunggulan lain yg kami tawarkan adalah bentuknya yg simple,hanya berdimensi panjang sekitar 40cm.
  6. Sudah termasuk kabel coaxial 15 meter

Harga Rp 100.000

Belum termasuk ongkos kirim

An Naml Electronic

Jl Terusan Danau Maninjau Barat 3 B2G21 Malang.  Telp 081 25 24 62 08

Jabodetabek call/sms Mualim S,si  085646300919


77 Responses to “Antenna TV UHF Berkualitas tinggi”


  1. 2 Firman_AremA
    February 7, 2011 at 3:03 am

    Saya tertarik dengan antena UHF nya,apa sdh teruji untuk daerah yg lemah penangkapan sinyal nya? Soalnya di tempat saya (oro²dowo gg 13/daerah jembatan gantung) sangat jelek perimaannya,biar di kasih booster,beberapa Stasiun TV tetep tidak bisa. Mohon info nya klo emang dah teruji saya mau beli antenanya,terimakasih!

  2. 4 guest
    February 9, 2011 at 3:22 am

    Untuk Kabel Yg di gunakan Pada Antena ini Pake Kabel Apa?

  3. 6 amdani
    February 23, 2011 at 3:09 am

    Untuk pemancangannya, kira2 butuh ketinggian berapa untuk sinyal yg cukup memadai?
    Apakah bisa untuk semua channel uhf, artinya gak perlu muter2 tiang antena?

    Suwun,
    amdani

    • February 24, 2011 at 2:55 am

      @mas amdani:liat liat daerah nya mas,kalo untuk daerah sinyal kuat gak perlu tinggi tinggi,asalkan di outdoor semisal genteng rumah sudah cukup.insya allah gak perlu muter muter,soalnya ini didesain dengan perhitungan akurat,gainnya cukup bagus untuk channal UHF

  4. 8 andik
    February 25, 2011 at 3:18 pm

    Kalo sudah ada yang pake antena ini,mohon kasih testi ato review nya biar bisa dibuat pertimbangan,terimakasih!

  5. 9 firman
    March 1, 2011 at 3:06 pm

    Mau kasih testi nih,lgsg aja ya…bbrp hari yg lalu sy beli antena ini…dan langsung sy pasang,hasilnya emang lbh bagus dibanding antena yang pake booster,pdhl tmpt sy trmsk daerah yg sgt sulit untuk penerimaan siaran televisi…jd buat rekan”yg mau pake antena KABEH ga ush ragu,dijamin bagus deh kalo pake antena ini.
    Thank’s to an naml electroniç

  6. 10 Linknet
    March 2, 2011 at 5:59 am

    bentuknya mirip grid ya,.. bisa desainkan untuk penerima/pemancar wifi 2,4 ghz
    terima kasih
    info ke email ya

  7. 11 romy tw
    March 26, 2011 at 5:01 am

    Mas, antena sing nggo modem flexi ono po ora mas? Piro regane mas? Sing ning njobo kae larang kabeh. Yen gaweane sampeyan piro mas..?

  8. 13 adi.s
    March 30, 2011 at 6:26 am

    mas mo ty, sy tggl di kaltim, maklum daerah kaltim berbukit-bukit, apakah u antena ini cocok u daerah sy…,utk harga skrg berapa…+ongkos kirim ke balikpapan berapa via tiki/JNE..trims(bisa di jlaskan via email)

  9. 14 ryan
    April 16, 2011 at 9:36 am

    Mas, saya berminat untuk antena y, gimana cara pemesanan y..? mksih

  10. 16 CDX
    September 13, 2011 at 11:20 pm

    tanya mas kalo wat DTV bisa ga…???

  11. 18 ganrol
    October 6, 2011 at 5:46 am

    itu udh termasuk jack male ke TV blm mas? klo ongkir sampe ke bogor brp ya mas?

  12. 20 ksh
    October 10, 2011 at 11:28 am

    kalo ada halangan rumah tingkat sinyalnya msh kuat ngak ? ongkir ke jakarta timur brp n brp lm pengirimannya ? thx

  13. 21 ksh
    October 10, 2011 at 11:40 am

    bs di split u/ 2 tv ngak ? brp ongkir ke jakarta timur n brp lama ? thx

  14. 22 gino
    October 24, 2011 at 1:48 pm

    mas t4ku sekitar rawa pening klu psg uhf sampai ketinggian 50m tp hsl tdk bagus, kira2 KABEH bisa jd solusi ndak mas?

  15. 24 nowo
    January 22, 2012 at 4:31 pm

    om..klu di jakarta selatan/ kebayoran atau ciledug sdh ada apa blm yg jual…thx

  16. 26 iwan
    February 14, 2012 at 2:18 am

    Bos saya mau nanya Jl Terusan Danau Maninjau Barat lokasinya persisnya dimana ? apakah di sumbar, soalnya lokasi saya di payakumbuh sumbar, saya tertarik dengan antena ini.

  17. 29 yd3omv
    March 5, 2012 at 6:22 pm

    Keraksaan probolinggo brapa mas hrg antenya….?

  18. 31 Kamikaze
    April 3, 2012 at 10:45 am

    Alhamdulillah saya coba hari ini hasilnya sangat memuaskan. Hanya dari ketinggian 3-4 meter saya pasang di teras depan (bahkan agak terhalang kanopi).

  19. July 14, 2012 at 8:22 pm

    ikut tertarik mas.., saebelumnya numpang nanya… : Kalo di tempatku siaran UHF biasanya harus pake antena + boster, seandainya kalau pakai antena KABEH dikasih boster apa hasilnya lebih baik daripada tidak pake boster..? maturnuhun..

  20. 33 Zain
    August 5, 2012 at 6:14 am

    Daerahku termasuk yang sulit sinyal mas, smua pake’ antena model pa9032, tp kekuranganya antenanya kan besar trus ada material plastik jd kurang awet, yang saya tanyakan apa gain KABEH lebih bagus dari pa9032 yang banyak di pakai di daerah saya.?

  21. 34 John D.
    September 24, 2012 at 7:58 am

    Wah, sory…baru sempet kasih testi sekarang.
    Puas….mantap banget….awalnya sempet kecewa dan heran, koq jelek banget penangkapannya…bahkan lbh jelek dari antena portable yg 20rb-an….ternyata….
    kabel serabutnya gak tersambung dgn baik di jack-nya…jadi hanya kabel intinya aja (kawat) yg tersambung ke TV…setelah disambungin……..cling……juernih….pdhl cuman ketinggian ±4mtr..gak ngelewati pucuk genteng…..salut…

    thanks & salam,
    amdani

  22. 35 Amdani
    September 25, 2012 at 1:58 pm

    Mantap…puas….
    sory, baru sempet kasih testi sekarang….

    salam,
    amdani

  23. 36 giro
    October 23, 2012 at 7:28 am

    bos…saya dari kebumen jateng ongkos kirimnya berapa

  24. 37 tora
    November 6, 2012 at 11:35 pm

    mas rumahku diarjosari.bisa bagus ngak kalo disitu? bisa pasang dirumah ngak?

  25. 38 Agus
    November 17, 2012 at 9:57 am

    Setelah saya gunakan antena kabeh, saya bisa bilang wow, sekarang saya bisa lihat tv dengan gambar yang betul2 cling tnapa semut, daripada sebelum memakai antena kabeh, bagi yang belum pakai antena kabeh silah coba

  26. November 24, 2012 at 6:44 am

    untukdaerah lampung
    gmn mas soalnya banyak gedung2 tggi bisa gkmas n brp ongkir nya mas????

  27. 40 Legi
    November 27, 2012 at 11:31 am

    Mas rumah sy terhalang bukit persisnya dilembah,bs gk pake KABEH dgn antena ketinggian 5 m
    Sya dipurwakarta udah ada agenya g mas?

  28. 41 dian
    December 25, 2012 at 4:18 pm

    mas aq di daerah dampit.klo sama antena mandra goceng bagus mana,soale selama ini aq udah gonta ganti antena,

  29. 42 Sehfudin
    December 26, 2012 at 9:50 am

    Di daerah tegal ada yg jualan ga mas?

  30. 43 Dino
    January 24, 2013 at 3:15 am

    saya tertarik dengan antena ini, lokasi tempat tinggal saya susah dapat kualitas gambar yg bagus. Untuk area jawa barat udah ada agen belum mas? Lokasi saya di sukabumi.

  31. 44 Budhi Khusnaidi
    March 6, 2013 at 6:29 am

    Gan bisa untuk 2 Tv gak ?

  32. 45 Dani
    April 8, 2013 at 5:45 am

    Bos Kabeh tuh bisa tangkap berapa chanel tv?.

  33. 46 d'goehz ashlee
    May 2, 2013 at 5:11 am

    mf boz,klo aq ditegal ongkir’y brp y?

  34. 48 d'goehz ashlee
    May 4, 2013 at 3:18 am

    jd total klo klo pesan daerah tegal brp boz? tyuz antena ini bs tuk segala arah pa ga? pa msh perlu puter2 gi boz? coz tower daerah tegal tu da di daerah tegal selatan, sma daerah cirebon kan kebarat boz? pa msh bs bening?

  35. 50 yogha
    May 14, 2013 at 2:38 am

    Mas, untuk arahnya sebaiknya diarahkan kemana? Saya sudah pasang, gambar emang jernih, tp global TV nya msh gerimis, sebaiknya arahkan kmana? Supaya semua channel jernih, thx

  36. 51 Agus Gunawan
    May 16, 2013 at 11:49 am

    bos, saya berminat utk beli antenanya, ongkir ke Anyer-Kab.Serang Prov.Banten berapa? Trims

  37. 52 hadi
    July 7, 2013 at 1:34 pm

    brp harga antena PA-27 + ongkir ke samarinda kaltim gan

  38. 54 terbu
    October 25, 2013 at 9:49 am

    mas, kalau tempat saya jauh dari palembang sekitar 100 km. apa bisa cling?

  39. 55 erik
    October 25, 2013 at 4:41 pm

    mas, aku di daerah Buleleng Bali. sebelumya kalau pake antena uhf kurang bagus penerimaan signalnya. apa ini bisa jadi solusi bagi kami yang tinggal di Buleleng. kalo memang bener bagus saya mau promosikan sama warga buleleng. lalu harga+ongkirna jadi berapa?

  40. 57 lugupol
    October 26, 2013 at 12:26 am

    sampai ngawi berapa bos?

  41. 58 Onyx
    November 8, 2013 at 4:12 am

    Mas, saya didaerah prabumulih (sumsel) kira-kira tower dipusat sekitar 100km jaraknya ke tempat saya. apa bisa cling dengan antena kabeh ini?
    terima kasih

  42. 59 Onyx
    November 8, 2013 at 4:14 am

    Mas, saya di prabumulih (sumsel) kira-kira tower dipusat sekirar 100km jaraknya ke tempat saya.
    apa bisa cling dengan antena kabeh ini?
    Terima kasih

  43. 60 Topo
    January 5, 2014 at 1:29 pm

    Mas…kalo pake antena KABEH ini tapi masih ditambahin booster bisa gak ya?

  44. 61 Justify
    January 19, 2014 at 11:42 am

    untuk kebutuhan PEMANCAR dan STUDIO TV dan Radio Anda silahkan klik ke http://nuavi.blogspot.com/

  45. 62 dwi'
    January 20, 2014 at 6:25 am

    askum, saya di kalimantan utara kira2 bisa pa nggak pake antena ini , soalnya smua disini pake parabola dan tv kabel?

  46. 63 mita
    February 20, 2014 at 3:47 pm

    mau tanya mas, saya tinggal di daerah yang jauh dari pemancar tv. rata-rata di sini pake parabola. pernah ada yang coba pake antena uhf biasa itupun di pasang sangat tinggi baru dapat siaran tv… kira-kira bisa ga mas pakai antena punya mas, thanks..

  47. 64 S Hary W
    May 11, 2014 at 2:05 pm

    Bos mau tanya, kalau di depan rumah kira2 150 – 300 ada apartment 30 lantai, dan di sisi samping ada ruko 5 lantai, apakah antenna ini bisa di pakai ? mohon info bos, thanks

  48. 65 sholikhin
    May 14, 2014 at 9:04 am

    bos untuk daerah pati tayu, yang lokasinya di bawah gunung kalo pake antena UHF kabeh gambar nya bisa jernih gak, soalnya kebanyakan daerah sini menggunakan antena parabola

  49. 66 YANTO
    May 22, 2014 at 7:09 am

    JAKARTANYA DIMANA NIH ……. PINGIN BUAT NONTON BOLA, KONEKSI KE NEXMEDIA BISA KAN ?

  50. 68 Iryanto
    June 6, 2014 at 9:46 am

    Gimana cara pembayarannya , onkir berapa ke Jkt Timur

  51. 69 i wayan surata
    June 8, 2014 at 1:07 am

    aku mau pesan satu gan…

  52. 70 Furqan Jallaludin
    June 19, 2014 at 10:07 am

    Bisa buat nonton bola gak?

  53. July 4, 2014 at 12:52 am

    gan,saya tingggal di kabupaten Bintan,Kepri.Sangat jauh dari pemancar tv,pertanyaannya apakah ini bisa mengatasi solusi nya mas,gambarnya gak mesti bersih yang penting dapat sinyallnya dan tidak terlalu banyak semutnya

  54. 72 risdy
    November 8, 2014 at 10:22 am

    mas mohon infonya klo dibanding dg merk titis bagusan mn ya?tq

  55. 73 nixira
    April 16, 2015 at 9:36 am

    ane tertarik, posisi Surabaya nih -sudah bisa nangkep siaran digital belum mas antenanya? reseller di sby sudah ada belum? oiya satu lagi, kabelnya RG6 kah? thx

  56. 74 nixira
    April 16, 2015 at 9:36 am

    ane tertarik, posisi Surabaya nih -sudah bisa nangkep siaran digital belum mas antenanya? reseller di sby sudah ada? oiya satu lagi, kabelnya RG6 kah? thx


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: